Friday, June 29, 2018

Ini Ciri - Ciri Ayam Peru Yang Asli di Sabung Ayam Online

Ayam Peru asli merupakan jenis ayam asli yang berasal dari benua amerika latin, tepatnya di negara Peru.  Seperti yang kita ketahui saat ini sabung ayam online menyediakan nonton ayam sabung dari berbagai negara.  Contohnya saja sabung ayam s128 yang menyediakan pertarungan sabung ayam dari benua amerika selatan.


Akan mudah kita temui di  sabung ayam s128 pertandingan sabung ayam dari negara republik dominika dan juga kolombia. Menurut beberapa agen yang menyebutkan bahwa ayam di kolombia juga menggunakan ayam peru sebagai petarung di arena sabung ayam.  Ayam peru dikenal sebagai ayam dengan teknik bertarung yang atraktif sehingga banyak menyedot perhatian pecinta ayam sabung khususnya sabung ayam online.

Ayam peru agak sulit ditemukan di daerah daratan seperti Indonesia.  Maka tak heran jika jenis ayam ini lebih banyak ditemukan di daerah pesisir pantai seperti peru, kolombia, dan republik dominika.  Namun, bagi anda yang senang nonton sabung ayam di situs sabung ayam tak perlu khawatir, pasalnya anda dapat menyaksikan sabung ayam peru di sejarah sabung ayam.

Kriteria Ayam Peru Yang Asli

Dalam beberapa kesempatan kami bertanya pada petaruh sabung ayam s128 menghasilkan kesimpulan masih banyak yang belum percaya jika jenis ayam yang sedang bertarung adalah sabung ayam peru.  Ada banyak yang mempertanyakan apakah benar ayam tersebut adalah sabung ayam peru.  Sebagai mediator antara agen sabung ayam dengan para petaruh maka perlu bagi kami untuk memberikan informasi sejelas mungkin kepada calon petaruh dalam menentukan pilihan termasuk isu ayam peru yang tidak asli di sabung ayam online.

1. Postur Tubuh dan Berat Badan Besar

Dalam catatan kami, berat ayam peru bisa mencapai 3,5 kg – 4 kg untuk ukuran yang siap bertarung.  Untuk ukuran yang dewasa tentu saja berada di kisaran 5 - 7 kg tergantung bagaimana botoh  tua dalam memberikan pakan yang baik kepada ayam peru.  Banyak yang mengakhiri ayam peliharaannya dengan dipotong atau dikonsumsi.  Untuk wilayah asia sabung ayam peru bisa jadi yang terberat.  Tapi untuk ukuran benua amerika latin dan eropa, ayam peru merupakan yang "terlangsing".

2. Telinga Berwarna Putih 

Ciri ciri fisik berikutnya yang bisa kita amati pada ayam Peru adalah pada sisi kupingnya. Kuping dari ayam Peruvian yang asli maka sisi telinganya bakal terdapat warna putih yang menjadi pembedanya dengan ayam-ayam yang lain. 

3. Daya Stamina dan Daya Jelajah Yang Tinggi

Hal ini tak dapat dipungkiri dari ayam peruvian sendiri.  Stamina dan daya jelajah yang tinggi memang kerap dihasilkan oleh ayam ini.  Maka tak heran jika banyak botoh tua ingin memeliharanya atau mengawinsilangkannya.

4. Lebih suka hidup bebas

Meski sering kali dieksploitasi untuk menjadi ayam sabung petarung, tetap saja ayam peruvian memang lebih suka hidup bebas. Oleh karena itu, sebaiknya saat memelihara ayam Peruvian kamu jangan terlalu sering menaruhnya di dalam kandang yang sempit, akan tetapi sediakanlah lahan tertentu sebagai tempat aktivitas ayam.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Ini Ciri - Ciri Ayam Peru Yang Asli di Sabung Ayam Online".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.
Disqus Comments