Sunday, June 17, 2018

Tips menentukan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Lokal Yang Benar

Sateayam.co - Dalam permainan sabung ayam online sering kali kita menemukan ayam bangkok tengah asyik bertarung.  Beberapa pertarungan memang menggunakan ayam bangkok sebagai petarung.  Jadi jelas alasan mengapa sabung ayam online begitu seru karena memang melibatkan ayam bangkok yang terkenal dengan kejantanannya.

Ayam Bangkok

Banyak mitos yang beredar soal ayam bangkok.  Namun yang kami percayai ayam bangkok memberikan banyak sekali alternatif pilihan dalam taruhan sabung ayam online.  Tak mengherankan jika akhirnya banyak orang yang bermain sabung ayam karena merasa ayam bangkok lebih trengginas dan terjadi.  Padahal selain ayam bangkok masih terdapat ayam birma, ayam jago, dan ayam taji. 

Jika diperhatikan seksama tak mudah bagi siapapun dalam menentukan ayam bangkok asli dan ayam bangkok.  Hal ini terutama karena ayam bangkok yang asli memang berasal dari negara thailand, sedangkan ayam bangkok lokal adalah ayam bangkok asli yang sudah dikawin silang dengan ayam lokal setempat.  Dalam hal ini ayam lokal adalah ayam jago asal indonesia dengan sabung ayam pw.

Mengetahui Ciri Ayam Bangkok Asli

Sebagai mediator antara agen dengan petaruh kami memiliki kesimpulan jika ayam bangkok asli memiliki ciri sebagai berikut : 

1. Kepala Model Buah Pinang ( Prioritas Utama )
2. Paruh panjang dan tebal
3. Leher lurus dan tebal
4. Badan panjang ( Prioritas Utama )
5. Dada bidang
6. Bahu Kuncup
7. Sayap rapat dan panjang ( Prioritas Utama )
8. Pangkal ekor besar/tebal dan kaku ( Prioritas Utama )
9. Paha bulat dan pipih ( Prioritas Utama )
10. Ekor lebat dan menyentuh tanah
11. Lutut menekuk
12. Kaki bulat dan kering, sisik rapih
13. Jari panjang dan halus

Susunan Tulangan Atau Tulangan Ayam Bangkok

Untuk cara mengetahui tidak hanya cukup dilihat, namun mesti dipegang. Susunan tulang atau tulangan ayam bangkok yang asli lebih padat. Hal semacam ini dikarenakan oleh pakan mineral, terlebih kalium serta fosfor yang baik. Dengan supply mineral yang bagus, pembentukan tulang mulai sejak anakan juga akan makin baik serta jadi prima saat ayam menjangkau umur dewasa. Kondisi ini juga akan jadi satu keunggulan yang belum juga dipunyai oleh ayam type lokal.

Warna Pangkal Bulu Ayam Bangkok 

Ayam Bangkok asli memang mempunyai sinyal tanda spesial yang berlainan dengan ayam Bangkok lokal. Sekilas ketidaksamaan itu hampir tak ada. Ayam Bangkok asli mempunyai warna kekuning kuningan di pangkal bulu serta permukaan kulit. Warna itu ada di semuanya sisi bulu, baik sisi perut, punggung, sayap leher, ataupun kaki. Warna ini di kenal dengan arti Khemine. Khemine dipakai untuk memperkuat kulit ayam bangkok. Pemberian larutan berwarna ini di pangkal bulu juga akan menguatkan permukaan kulit tempat menempel atau menancapnya bulu, hingga bulu tidak gampang rontok. Diluar itu, Khemine juga berperan jadi anti kutu. 

Mental Bertanding Ayam Bangkok 

Ketidaksamaan paling riil Ayam Bangkok asli dengan Ayam Bangkok peranakan atau lokal yaitu mental bertandingnya. Ayam Bangkok asli begitu berani. Ayam Bangkok adalah type ayam petarung yang berani serta tidak kenal takut. Karakter menonjol Ayam Bangkok asli yaitu tidak ingin kalah serta selalu bertanding tanpa ada mengetahui capek. Lebih hebatnya sekali lagi, seringkali Ayam Bangkok bertanding hingga mati. Ayam Bangkok yang bagus lebih pilih mati atau hindari musuh bila telah tertekan dari pada mesti berbunyi keok. 

Style Tarung Ayam Bangkok 

Ayam Bangkok yang terlahir jadi Ayam Petarung sejati juga akan mempunyai style atau "Jurus cantik" dalam tiap-tiap tindakan tarungnya. Pada umumnya ada empat style bertanding yang seringkali dikerjakan Ayam Bangkok, yakni : teknik kontrol, teknik kunci, teknik bongkar singkap sayap, serta teknik lari. teknik yang paling disenangi beberapa pengagum Sabung Ayam yaitu teknik kunci serta teknik kontrol. Ayam yang mempunyai teknik lari begitu tidak sering. Dalam teknik lari, Ayam juga akan menyerang selalu hingga lawannya kalah atau menyerah.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Tips menentukan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Lokal Yang Benar".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.
Disqus Comments