Monday, July 30, 2018

Mengulas Lebih Dekat Ciri Ayam Filipin Yang Bagus

Dalam pertempuran sabung ayam baik itu sabung ayam darat atau sabung ayam on-line, terdapat beberapa type ayam aduan. Salah satunya ayam aduan yang seringkali dipakai merupakan ayam filipina atau ayam philipin. Bila lihat karakter ayam yang kerap disandingkan dalam ajang sabung ayam, tidak ayal memang bila kita tidak menyebutkan ayam philipin.



Ayam yang datang dari salah satunya negara ASEAN ini memang cukuplah familiar. Bagaimana tidak, geraknya lincah serta seringkali membuat lawan bertekuk lutut memang jadi ciri khasnya. Sabung ayam on-line s1288 contohnya yang memakai type ayam ini di ajang mereka yang ada di filipina. Walau demikian di sabung ayam s1288, tidak cuma ayam filipina saja yang dipertarungkan.

Ada type ayam aduan lainnya yang diikutsertakan dalam pertempuran sabung ayam. Seperti ayam - ayam yang datang dari amerika selatan. Ada ayam kolombia, ada ayam republik dominika, serta ada ayam peru yang tetap membuat orang menanyakan serta ingin tahu akan ayam yang satu ini. Jadi, terpenting buat beberapa petaruh ayam sabung untuk pastikan benarkah ayam sabung yang tengah ditaruhkan merupakan ayam filipina atau ayam aduan lainnya.

Gerak Kaki Yang Lincah Lebih Menguasai Ayam Filipin Bagus

Bermula dari hal itu kami terasa tertarik untuk membahas selanjutnya sebetulnya bagaimana sich ciri - ciri ayam filipina yang berada di sabung ayam on-line s128. Hal seperti ini memang untuk menarik simpati serta menghindari beberapa penggemar ayam sabung dari kekalahan yang menyakitkan. Dengan mengerti type serta ciri ayam filipina dengan baik akan jadi besar kesempatan anda menang jadi tambah tinggi. Tidak yakin? kami akan beri contoh dari type jenis ayam filipina yang telah kami kumpulkan dalam artikel ini. Ciri ciri ayam philipin yang bagus diantaranya :

Pertama, ciri ayam philipin yang sangat terlihat merupakan bentuk kepala yang kecil di banding type ayam lainnya. Hal seperti ini yang membuat banyak penggemar sabung ayam terasa geleng kepala dengan bentuk kepala ayam filipina. Walau sebenarnya bila dilihat type ayam terdapat beberapa tetapi kenapa ayam filipina mempunyai bentuk kepala yang kecil semacam itu. Pikirkan bila lihat ayam filipina tengah bertanding jadi gerak lincahnya di dukung dengan kepala yang mudah hingga dapat lebih leluasa dalam bergerak. Kami fikir itu keunikan yang pertama dari sabung ayam filipina.

Ciri yang ke-2 yang tidak kalah terpenting untuk dibicarakan merupakan ayam filipina mempunyai tubuh yang kecil. Tubuh ayam filipina adalah yang paling kecil dibanding ayam lainnya. Pasti akan tidak balance bila anda pikirkan tubuh ayam filipina dengan tubuh ayam shamo yang datang dari jepang. Hingga, seringkali dalam pergerakan ayam shamo masih tetap kalah jauh dari ayam filipina karena berat tubuh shamo yang tidak mencukupi seperit ayam filipina. Oleh karena itu tentu jarang anda jumpai bila ayam shamo dalam pertempuran sabung ayam on-line. Ayam shamo umumnya cuma kerap dipertarungkan di sabung ayam jepang lewat vs darat.

Ciri yang ke-3 ada di kaki yang lincah serta dipunyai oleh ayam filipina type ini. Untuk ciri yang ke-3 kami perasaan bila anda seseorang penggemar ayam pemula saja telah dapat membedakanya dengan selintas. Oleh karena itu patut buat anda untuk mendapat tontonan yang berimbang waktu tonton sabung ayam s128.

Demikian artikel singkat kami tentang " Mengulas Lebih Dekat Ciri Ayam Philipin Yang Bagus”. Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih Bolavita sabung ayam on-line terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.
Disqus Comments