Monday, June 18, 2018

Teknik - Teknik Bertarung Yang Dimiliki Ayam Pama Gostan

Ayam Pama Gostan merupakan ayam aduan yang memiliki banyak keunggulan dan dikembangbiakan di negara malaysia. Jika selama ini anda hanya mendengar negara filipina sebagai sentral sabung ayam, malaysia mulai menggebrak hal tersebut dengan mengenalkan Ayam Pama Gostan yang cukup populer ini. Kepopuleran tersebut didapatkan dengan banyaknya kemenangan yang berhasil didapatkan di arena sabung ayam darat dan juga sabung ayam online.



Ayam Pama Gostan mempunyai bermacam-macam teknik bertarung ada yang namanya Teknik kontrol, solah, pranggal, mular, ngalung, nggandul, nyayap, dongkrak dan dobrak. Dengan teknik - teknik yang ada tersebut ayam aduan ini mampu memberikan efek ledak yang magis pada lawan - lawan di arenanya. Meski begitu ayam pama tidaklah sehebat ayam bangkok, maka dari itu banyak para botoh yang memaksimalkan keberadaan ayam pama sebagai lawan bertarung dalam latihan - latihan yang sering mereka adakan dengan melihat adu ayam.

Teknik Kontrol, Teknik Bertarung Dengan Gaya Defensif

Teknik bertarung tak selamanya identik dengan agresifitas atau menyerang dengan tanpa memperhatikan implisit lain. Maka menuut kami hal penting lainnya dari gaya bertarung sabung ayam adalah fakta yang tak dapaat kita  hindarkan. Berikut adalah beberapa teknik bertarung yang dimiliki oleh ayam pama gostan, antara lain :

1. Teknik Bertarung Ayam Pama Gostan/Aduan - Kontrol

Teknik kontrol adalah teknik bertarung ayam Pama Gostan yg paling polos, karena ayam Pama Gostan cenderung tidak berusaha mencari peluang alternatif utk memukul lawan, tetapi hanya berusaha supaya posisi kepala tegak dan berada di atas kepala lawannya, mematuk lalu melepaskan pukulan. Keunggulan teknik ini adalah lebih hemat dalam energi sehingga nafas bisa bertahan lebih lama.

2. Teknik Bertarung Ayam Pama Gostan/Aduan - Solah

Teknik solah adalah yang paling liar dan paling memakan energi, karena ayam Pama Gostan tipe solah akan terus menerus bergerak dgn amat agresif, dan seolah-olah hendak melakukan teknik ngalung, tapi tidak bersungguh-sungguh dan lama, segera mengubah gerakan dari kiri ke kanan dan sebaliknya lalu segera disusul dgn gerakan atau percobaan pukulan lain. Ayam solah biasanya amat memukau, tetapi teknik ini amat menguras energi dan umumnya ayam solah kurang mempunyai ketahanan badan.

3. Teknik Bertarung Ayam Pama Gostan/Aduan - Pranggal

Teknik pranggal adalah bertarung tanpa mematuk lawan. Ayam Pama Gostan yang mempunyai Teknik pranggal mempunyai kelebihan dibanding dgn teknik lain yaitu pukulan bisa dilepaskan dgn seketika tanpa harus mematuk lawannya. Dalam teknik lainnya, ayam harus mematuk, kemudian baru bertarungnya.

4. Teknik Bertarung Ayam Pama Gostan/Aduan - Mular

Teknik Mular merupakan teknik bertarung dgn lari dan jaga jarak. Ayam Pama Gostan berteknik mular akan menjauh dari lawannya ketika terdesak. Ketika lawannya mengejar, secara tiba-tiba dapat berbalik arah dan melepaskan pukulan ketika lawannya belum siap. Ayam mular mempunyai pergerakan kaki yang baik serta nafas yang bagus.

5. Teknik Bertarung Ayam Pama Gostan/Aduan - Ngalung

Teknik ini adalah merengkuh leher lawan dan menguncinya, sehingga lawan akan kesulitan bertarung, mati langkah dan selanjutnya bisa dipukul tanpa mampu menghindar. Ayam ngalung umumnya mempunyai urat leher yang bagus serta struktur tulang leher yang rapat.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Teknik -  Teknik Bertarung Yang Dimiliki Ayam Pama Gostan".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.
Disqus Comments