Friday, July 27, 2018

5 Type Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina

Ayam Filipina diketahui menjadi salah satunya ayam aduan yang mempunyai serangan yang baik dengan pukulan - pukulan mematikan mengarah lawan. Karena itu banyak beberapa penggemar ayam sabung yang mengawinsilangkan type ayam ini dengan ayam lainnya untuk membuahkan varietas ayam aduan lainnya yang lebih trengginas.



Tiap-tiap pukulan yang dipunyai oleh type ayam aduan memang mempunyai keunggulan serta kekurangan masing – masing. Ada type ayam yang memukul dengan begitu keras d sisi kepala, akan tetapi ada juga type ayam aduan yang lebih menguasai menyerang anggota badan ayam yang lain seperti sayap, dada, atau anggota badan yang lain. Ada sekian banyak type pukulan yang begitu efisien bila dimaksimalkan oleh ayam aduan yang tengah dijaga.

Salah satunya type ayam aduan yang wajar diakui kualitas pukulannya merupakan Ayam Filipina aduan yang mempunyai type pukulan efisien di pukulan kepala serta pukulan dada. Akan tetapi kesempatan ini yang akan kami ulas merupakan pukulan kepala yang mempunyai tujuan di kepala ayam lawan. Hal yang mengakibatkan pukulan kepala lebih efisien merupakan karena kepala adalah sisi yang terpenting buat ayam karena mengatur metabolisme badan.

Sisi - Sisi Pukulan Kepala Ayam Aduan

Seringkali kompetisi didalam ajang sabung ayam selesai secara cepat karena ada salah satunya Ayam Filipina yang lakukan pukulan kepala yang mematikan. Meskipun demikian, kenyataannya ada bagian-bagian di kepala ayam aduan yang terdiri supaya tingkatkan konsentrasi pukulan serta mendapat kemenangan sama yang sangat baik. Berikut bagian-bagian kepala ayam aduan yang dapat dimaksimalkan Ayam Filipina melalui pukulan kepalanya, diantaranya :

1. Pukulan Ubun – Ubun
Type pukulan yang satu ini merupakan pukulan yang memakai jalu pas mengarah di tengahnya kepala. Walau kompetisi masih tetap awal serta berjalan beberapa detik, jika taji yang dipasangkan pada Ayam Filipina pas menjebol tengkorak di dalam – tengah kepala, dapat di pastikan ayam lawan akan jatuh terpuruk.

2. Pukulan Atik – Atik
Type pukulan yang memakai ke-2 kaki untuk memukul pas dibawah telinga merupakan pemahaman dari pukulan atik – atik. Pukulan ini jelas bisa mengganggu otak kecil yang dipunyai oleh ayam lawan, walau sebenarnya bila dilihat otak kecil adalah sisi yang mengatur kesetimbangan badan ayam. Bila terserang serangan ini di pastikan ayam akan kehilangan kesetimbangan itu.

3. Pukulan Jiling
Pukulan Jiling adalah type pukulan yang mengarah pas dibagian atas telinga. Sisi atas telinga ini adalah sisi saraf pada ayam yang berperan menjadi pandangan ayam. Oleh karena itu bila pukulan Ayam Filipina tentang sisi ini di pastikan akan menganggu pandangan ayam dengan cara langsung.

4. Pukulan Tengok
Pukulan type ini sama seperti dengan pukulan ayam lainnya yang mengarah pas sisi bawah ayam lawan. Kepala sisi bawah ayam adalah sisi pada ayam yang berperan menjadi sisi yang mengatur pernapasan pada ayam, hingga bila pukulan ini datang pas di ruang itu dapat di pastikan ayam akan bertekuk lutut serta memengaruhi stamina ayam itu sesudahnya.

5. Pukulan Tengkuk
Type pukulan ini mengarah di bagian sisi belakang, ayam akan jatuh serta membaut ayam terpuruk kke bawah. Bagaimanapun type ayam nya, bila tentang pukulan ini bisa di pastikan kompetisi akan selesai karena type pukulan ini begitu mematikan

Demikian artikel singkat kami tentang " 5 Type Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina ". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.
Disqus Comments