Friday, July 27, 2018

Mengerti Langkah Beternak Ayam Bangkok Yang Benar

Langkah beternak ayam bangkok yang benar adalah salah satunya penelusuran yang cukuplah kerap di cari dalam dunia ayam bangkok serta dunia ayam sabung. Hal tersebut memang merasa lumrah bila dikaiktan dengan kenyataan jika sekarang ini sabung ayam on-line telah memakai ayam bangkok menjadi ayam petarung. Jadi tidak heran bila semakin banyak peternakan yang menyiapkan ayam bangkok yang siap dipakai menjadi ayam petarung. Di thailand sendiri, ayam bangkok jadi salah satunya type ayam yang demikian di lestarikan serta dirawat dengan baik.



Seringkali, ayam bangkok dipandang jalan singkat menjadi kaya raya. Argumen utamanya merupakan kadang random apa ayam bangkok yang kita punya merupakan type ayam bangkok aduan super ataukah tidak. Bila kita pelihara ayam bangkok super pasti akan membuat ayam kita jadi 10 kali lipat harga nya di banding harga ayam bangkok umum. Suatu harga yang fenomenal, kan?

Karenanya ada prosentase keuntungan semacam itu menggerakkan peternakan ayam bangkok bukan sekedar berkembang di thailand, akan tetapi juga di indonesia. Mesti kita akui dalam beberapa peluang nyatanya kerap di temui karakter ras ayam bangkok di ayam filipina yang bertanding di sabung ayam on-line. Walau sebenarnya, tipikal ayam bangkok merupakan tipikal ayam yang kerap bermain di sabung ayam darat. Dengan hal itu juga ayam bangkok jadi ayam dambaan semuanya penggemar ayam.

Panduan Dalam Beternak Ayam Bangkok

Dalam beternak ayam bangkok ada banyak hal yang perlu kita lihat. Dalam artikel kesempatan ini kita akan coba mengulas beternak ayam bangkok dari mulai indukan jantan, indukan betina, bagaimana membuat kandang yang baik serta tentunya bagaimana sich sebetulnya pakan yang sehat itu.

1. Pelihara Indukan Jantan Jadi Petarung

Ayam bangkok aduan memang jadi primadonna oleh beberapa peternak ayam type ini, tidak hanya memang jadi kebanggaan harganyapun selangit, apalagi kalaupun telah keturunan ayam bintang di ajang, yang telah memenangkan di beberapa ajang, jadi harga nya dapat disebut tinggi sekali. Biassanya beberapa peternak ayam bangkok ini yang telah memiliki pengalaman dalam mencari indukan jantan tetap lihat dari latar belakang atau biografi si ayam itu. Kalaupun ayam itu turunan seekor ayam juara jadi menurut keyakinan
mereka jadi anaknya atau turunannya akanmenjadi juara juga.

2. Pastikan Indukan Betina Mempunyai Karakter Petarung

Indukan Betina harus juga dari keturunan juara supaya keturunananya nahnti dapat jadi juara. Tetapi langkah penelitian tidak berhenti disana ayam betina yang memang dalam bertempurnya telah bagusdan memiliki teknik bertanding yang tinggi, sebelum dia jadi ayam indukan, jadi dia harusdijajal dahulu untuk dikawinkan dengan pejantannya. Hal seperti ini dikerjakan supaya kita ketahui kelak saat jadi telur danmenjadi anakan serta besar, anakan dari yam betinatersebut dapat alami penurunan kenaknya ataukah tidak.

3. Pastikan Kandang Yang Nyaman

Dalam beternak ayam apa pun termasuk juga ayam bangkok jadi kita memang perlu pastikan kandang yang nyaman sudah kita sediakan buat ayam bangkok aduan itu. Karena dengan keadaan kandang yang kurang sehat dsalam hal kebrsihannya dalam ventilasinya untuk pertukaran hawa, jadi ayam akan rawan pada penyakit silakan baca di jenis - jenis penyakit ayam yang mematikan. Oleh karenanya kita mesti memakai kandang yang semi permanen saja kalaupun untuk pemula. Ini ditujukan supaya ayam jantan serta betina barusan dapat terkait serta kawin secar bertahap hingga akan membuahkan ayam - ayam bangkok yang berkualitas.

4. Pakan yang sehat

Pakan yang sehat dalam halini memiliki kandungan gizi serta vitamin yang seimbang sangat memang perlu untuk keberlangsungan peternakan ayam kita. Karena dengan pakan yang berkualitas, jadi ayam - ayam kita akan menajadi ayam yang unggul serta sehat akan tetapi memang perlu beberapa pembaca kenali pakan yang sehat tak perlu mesti tetap beli, saat ini banyak ayam yang begitu bagus mutunya dengan pakan ayam herbal serta tentulah harga jauh di bawah pakan pabrikan dengan gizi serta vitamin yang lengkap supaya merangsang ayam aduan bangkok jadi spartan di ajang sabung ayam.

Demikian artikel singkat kami tentang " Mengerti Langkah Beternak Ayam Bangkok Yang Benar ". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih bolavita sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.
Disqus Comments