Saturday, July 28, 2018

Kenal Karakter serta Karakter Ayam Peruvian

Ayam Peruvian adalah type ayam aduan yang datang dari negara amerika latin, peru. Hal tersebut juga yang memicu mengapa ayam yang satu ini dimaksud ayam peruvian. Ayam peruvian kerap dikatakan sebagai peruvian cockfighting di amerika latin. Seperti yang kita kenali ayam ayam dari amerika latin tengah naik daun serta membuat banyak Bolavita sabung ayam menyiapkan tontonan ayam sabung dari benua ini.


Menjadi contoh saja Bolavita sabung ayam s128 yang menyiapkan tontonan ayam sabung dari colombia. Colombia adalah tetangga dari peru, hingga seringkali kami lihat bila ayam yang bertanding juga serupa dengan ayam peru. Akan tetapi, nyatanya ayam peruvian mempunyai kekhasan serta karakter sendiri. Hal tersebut juga yang membuat banyak penggemar sabung ayam berhasrat untuk memilikinya.

Kami mendapat informasi dari peternak dari sana bila ayam peruvian mendapat pakan berbentuk beras merah serta jagung. Seperti yang kita kenali negara peru memang penghasil beras merah serta jagung paling besar didunia. Jadi lumrah juga bila mereka membuahkan varietas ayam sabung kelas dunia seperti ayam peruvian. Dengan jagung serta beras merah, ayam peruvian lebih atraktif serta mempunyai konsentrasi terunggul.

Keunggulan Ayam Peruvian di Sabung Ayam Amerika Latin

Hal yang menurut kami menarik merupakan lihat keunggulan ayam sabung peruvian. Sampai di mana ayam peruvian mendapat penghargaan menjadi ayam dengan varietas menarik. Ya benar sekali, ayam peruvian memang mempunyai gerak yang lincah. Hal tersebut yang menggerakkan Bolavita sabung ayam s128 menyiapkan taji yang berperan menjadi pencakar dalam permainan sabung ayam di ajang sabung ayam.

Mengenai ciri - ciri yang sukses kami kumpulkan dari lihat beberapa pertempuran ayam peruvian diantaranya seperti berikut :

1. Badan dari Ayam Peruvian sedang-sedang saja dibanding dengan Ayam Asia Tenggara,
2. Ayam peru ini memiliki ukuran sama.
3. Berat Optimal dari Ayam Peruvian merupakan 3. 5 Kg waktu dewasa
4. Ayam Peruvian badannya agak melengkung serta Bungkuk.
5. Mempunyai Kuping bewarna Putih
6. Warna dari bulu ayam Peruvian tidak jauh beda dengan ayam petarung yang lain.
7. Ayam ini kuat dalam Stamina Aduan Ayam

Meskipun demikian kekurangan dari ayam peruvian merupakan harga nya yang mahal dan susah di cari di lokasi indonesia. Jadi itu adalah berita yang kurang baik dari ayam peruvian untuk botoh di Indonesia. Tetapi tidak butuh cemas karena ayam type ini bisa di kawinsilangkan untuk membuahkan karakter ayam peruvian yang lincah dan taktis.

Demikian menariknya pesona ayam sabung sampai penggemar ayam sabung di amerika latin membuat kontes. Kontes sabung ayam yang diselenggarakan itu untuk lihat sejauh mana kualitas ayam sabung yang dipunyai peternak. Dengan ketrampilan serta kelincahan yang dipunyai oleh ayam peruvian membuat ayam yang satu ini tetap jadi perhatian.

Dari pantauan kami banyak juga beberapa botoh yang mengawinsilangkan ayam type ini. Walau memang memerlukan modal yang besar tetap harus sepadan dengan hasil yang didapat. Ditambah lagi telah dapat dibuktikan seperti yang kami berikan di awalnya, jika ayam ini memang ditest dengan kelincahan serta daya bertahan yang baik. Jadi banyak botoh dari bali serta lombok pelihara ayam ini menjadi koleksi dan menjadi hoby dalam bermain ayam sabung.

Demikian artikel singkat kami tentang " Kenal Karakter serta Karakter Ayam Peruvian”. Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih Bolavita sabung ayam on-line terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line. 
Disqus Comments