Monday, July 16, 2018

Menariknya Ayam Pama Gostan Yang Spartan

Ayam Pama Gostan merupakan ras baru yang banyak disukai para botoh. Alasannya jelas ayam pama gostan dinilai spesies ayam aduan yang unik. Bagaimana tidak dengan sisi badan yang tidak terlalu besar, namun tetap memberikan efek luar biasa pada saat menyerang. Tak salah memang jika para pecinta taruhan menjuluki hal tersebut terhadap ayam dari malasyia tersebut.



Ayam Pama Gostan Super Bagus adalah ayam aduan yang memang diyakini memiliki ketangguhan dan daya jelajah yang tinggi. Untuk dapat membuktikan daya jelajah tersebut, kami menggelar sebuah pertarungan sabung ayam yang tidak biasa. Ayam Pama Gostan memang telah terbiasa memberikan efek kepuasan bagi pecinta ayam sabung, dan itu mengapa kami tertarik membahas soal pesona ayam ini dari berbagai sisi.

Ciri-cirinya mencakup, kepala, leher, muka, mata, jengger dan paruh serta tulangan dan badan. Berikut kami sajikan ciri-ciri Ayam Pama Gostan yang bagus dak rata-rata kuat untuk memenangkan sebuah peraduan sabung ayam. Tak hanya sabung ayam darat, namun juga sabung ayam online. Dengan semua hal tersebut dapat disimpulkan anda dengan mudah menebak pemenang sabung ayam dengan mudah dan tepat.

Ciri Ayam Pama Gostan Spartan di Sabung Ayam Online

Dalam beberapa artikel yang sudah kami bahas, lagi lagi terdapat banyak indikator untuk menentukan apakah ayam pama gostan adalah ayam yang terbaik atau bukan. Berikut kami jelaskan kembali artikel yang membahas ayam pama gostan dan spartan pula di arena sabung ayam online. Sebagai informasi, sabung ayam online dilangsungkan di negara filipina yang jauh sekali dari tempat pengembangbiakan ayam pama gostan di malaysia.

1. Jengger Ayam Pama Gostan Aduan Yang Aduhai 

Jengger Ayam Pama Gostan yang bagus mempunyai ukuran agak besar empuk dan kenyal. Menurut keparcayaan orang terdahulu jengger telon dan jengger blangkon mempunyai mental yang bagus dan juga ayam aduan yang berjengger bolong dan bersumpi dua juga memiliki mental yang bagus dan berani mati. 

Namun dalam pemilihan jengger bolong tersebut hendaknya harus teliti karena Ayam Pama Gostan aduan yang bagus bagi yang berjengger bolong harus diimbangi dengan sumpi dua. Jika jengger bolong saja ayam akan mempunyai nyali yang jelek, dan ayam yang bersumpi 2 saja tanpa disertai jengger bolong ayam mempunyai mental yang pengecut.

2. Melihat Mata Ayam Pama Gostan Yang Unik

Mata ayam pama gostan sangat unik, ini ciri yang tak dapat kita tutupi. Bagaimana tidak, ayam pama gostan memiliki kelopak mata yang berbentuk telur. Letak mata ayam pama gostan cukup bagu karena masuk ke dalam sehingga seperti mata ayam rajawali.  Ayam Pama Gostan yang memiliki ciri tersebut, sudah dipastikan merupakan ayam aduan yang spartan. Menarik, bukan?

3. Badan Ayam Pama Gostan Yang Tegap

Salah satu ciri selanjutnya yang dimiliki oleh ayam pama gostan adalah badannya berdiri tegap dan terasa empuk waktu dipegang. Untuk membedakan ayam tersebut adalah dengan melakukan pegangan dengan ayam yang dibandingkan. Kelebihan ayam berbadan empuk adalah otot - otot yang dibangun menghasilkan keunikan tersendiri, dimana tidak mudah dikalahkan pada arena sabung ayam darat.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Menariknya Ayam Pama Gostan Yang Spartan".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.
Disqus Comments