Sunday, August 19, 2018

Teknik Bertarung Ayam Sabung Andalkan Ukuran Fisik Ayam

Ada banyak hal yang ikut mempengaruhi gaya bertarung sabung ayam.  Beberapa orang menyebutnya sebagai teknik bertarung ayam sabung.  Meski ada banyak kontroversi tetap saja teknik bertarung ayam sabung merupakan hal yang menarik untuk dipelajari.



Salah satu hal yang cukup mencolok adalah teknik bertarung ayam aduan yang berubah ketika sedang bertarung yang disebabkan oleh berbagai sebab.  Meski  begitu teknik bertarung yang berubah ini lantaran ingin meraih kemenganan di akhir pertarungan.  Hal ini lah yang terjadi saat ayam mengalami pertarungan di arena sabung ayam online semisal Sabung Ayam S128, sabung ayam CFT2288, dan sabung ayam SV388.

Teknik bertarung Dalam sabung ayam online , sebagai berikut :

1. Ukuran Fisik 

Jika ayam yang dihadapi memiliki fisik yang lebih baik dibanding ayam kita tentu hal ini akan sedikit “memaksa” ayam kita untuk lebih bekerja keras dan tentu saja hal ini akan banyak mengubah teknik bertarung yang ia lakukan.

2. Gaya Bertarung Lawan

Tentu hal ini yang sangat mempengaruhi perubahan teknik bertarung ayam.  Bayangkan saja, jika sebelumnya menganggap ayam sabung lawan adalah mudah dikalahkan namun saat bertarung hal yang tidak bisa kita hindarkan adalah ayam aduan ternyata lebih kuat dibanding ayam yang kita miliki.  Tentu saja ayam akan mengambil keputusan untuk merubah gaya bertarungnya.   Hal penting lainnya adalah gaya bertarung lawan yang sering acap kali berubah membuat banyak ayam menjadi bingung dalam melakukan pertarungan.

3. Menghadapi Lawan Yang Cerdik

Sering sekali dijumpai kasus bahwa ayam yang kelihatan biasa saja ternyata memiliki teknik bertarung yang cerdik, hal ini akan memaksa ayam yang dalam posisi kurang baik akan lebih banyak melakukan maneuver dan salah satu diantaranya adalah mengubah teknik bertarung ayam tersebut.  Ini sesuai dengan teknik bertarung yang harus diubah ketika dalam posisi hampir mengalami kekalahan dan melakukan counter attack atau serangan balik ke lawan tersebut.

4. Efek Pukulan Lawan

Efek pukulan lawan salah satunya menjadi pembeda dalam merubah teknik bertarung ayam sabung yang bertarung di sabung ayam online.  Kejadian seperti ini sering sekali terjadi di arena sabung ayam s128 yang mana awalnya masing – masing ayam menunjukkan gaya bertarungnya di awal pertarungan, namun jika sudah pukulan pertama langsung menyentuh syaraf ayam tentu akan membuat ayam berpikir ulang strateginya.

5. Umur Ayam
Memang akan sulit dimengerti mengapa umur ayam menjadi pembeda teknik bertarung ayam aduan.  Semakin tua umur ayam aduan semakin jelas pengalaman yang dimilikinya lebih banyak dibanding ayam aduan lainnya.  Tentu hal ini kelihatan saat ayam bertarung dan akan mengubah cara bertarungnya saat menghadapi ayam aduan yang memiliki umur lebih tua dengan pengalaman lebih tinggi.

Hal ini dapat menjadi pembeda, tentu saja ayam mudah masih minim pengalaman bertarung yang perlu ditingkatkan dengan sparing – sparing dengan ayam lainnya.  Ayam yang lebih muda akan langsung mengubah cara bertarungnnya ketika menghadapi ayam yang sudah mengalami pengalaman lebih banyak.

Demikian artikel singkat kami mengenai "5 Hal Ini Pengaruhi Teknik Bertarung Ayam Sabung”.  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih Bolavita sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Disqus Comments