Saturday, August 25, 2018

Ayam Bangkok Jragem, Ayam Bangkok Aduan Terbaik

Ayam Bangkok merupakan jenis ayam aduan yang memiliki gaya bertarung  terbaik. Hal ini terlihat dalam beberapa video sabung ayam. Dimana video tersebut mempertontonkan ayam sabung filipina tengah bertarung dengan ayam bangkok aduan super. Hasilnya diluar dugaan ayam bangkok aduan super menang unggul telak lewat slasher yang berhasil menghabisi ayam filipina sebagai ayam rival.

Itu masih salah satu contoh video kehebatan ayam bangkok. Masih banyak lagi bukti - bukti yang menjelaskan bagaimana kehebatan gaya tarung ayam bangkok. Dengan memastikan slasher sudah dipasangkan pada kaki ayam, hanya perlu tinggal menunggu waktu dan hasilnya berakhir dengan kemenangan. Tak perlu waktu lama bagi ayam bangkok yang memiliki gaya tarung beringas dalam mengalahkan lawan - lawannya.

Namun ternyata ayam bangkok masih memiliki jenis - jenis lain. Jenis - jenis ayam bangkok ini dibedakan menurut cara ataupun gaya bertarung mereka diatas arena sabung ayam. Dengan melihat lebih detail bagaimana memaksimalkan serangan tentu akan berdampak lurus pada hasil ayam bangkok yang menjadi pemenang. Tak heran jika rasa penasaran para pecinta ayam sabung membuncah terhadap ayam ini dan mulai melakukan kawin silang kepada ayam - ayam lain.
Beberapa jenis ayam bangkok aduan memang disinyalir sebagai ayam dengan teknik tinggi. Tak heran, banyak petaruh yang percaya jika bermain ayam bangkok dan mengunggulkan ayam bangkok merupakan mengasyikkan. Maka dari itu jenis pertarungan sabung ayam online juga hampir mirip karena sama sama menguji adrenalin untuk dapat meraih kemenangan demi kemenangan. 

Berikut adalah 3 jenis ayam bangkok terbaik yang diyakini memiliki gaya bertarung paling baik di sabung ayam online, antara lain : 

1. Ayam Bangkok Wiring

Ayam Bangkok Wiring  merupakan jenis ayam bangkok aduan yang bisa diunggulkan jika memang anda seorang pecinta ayam sabung yang mengharapkan banyak kontroversi. Apalagi jika sudah dipasangkan taji maka Ayam Bangkok Wiring akan segera melaksanakan tugasnya dengan menghabisi lawan - lawannya. Jika tak percaya silahkan anda melihat video sabung ayam yang disediakan Bolavita sabung ayam.

Ayam bangkok jenis ini memang menjadi salah satu incaran para pecinta ayam sabung. Gaya bertarung ayam yang satu ini cukup taktis dan dikenal sangat spartan dalam memberikan efek sakit pada ayam lawan. Jadi sah - sah saja jika kami memasukkan jenis ayam bangkok yang satu ini kedalam list artikel ini.

2. Ayam Bangkok Pakhoy

Jenis ayam bangkok aduan yang banyak diminati oleh pecinta ayam bangkok asal indonesia ini memang terbaik. Hal ini terlihat dari gaya bertarung mereka yang cukup cekatan dalam memberikan efek jera pada ayam lawan. Jangan membandingkan ayam ini dengan ayam shamo dari jepang, mungkin dibawah waktu 5 menit, ayam shamo sudah tinggal nama. 

Ciri khas dari ayam bangkok pakhoy adalah memiliki warna dasar warna hitam, terdapat rawis merah kecoklatan yang menjadikan ayam jenis ini sebagai ayam aduan yang istimewa. Tertarik melihatnya? jangan lupa untuk melihat website kami di video sabung ayam.

3. Ayam Bangkok Jragem

Jenis ayam bangkok dengan gaya tarung terbaik adalah ayam bangkok jragem. Ayam bangkok jenis ini memiliki daya serang yang manipulatif, kerap kali tajinya membabat habis lawan - lawannya dengan mudah. Tak heran jika kehadirannya terus dicari dan diminati banyak orang yang bermain sabung ayam online. Jika ayam jenis ini sudah bermain, maka ayam lawan akan ketakutan karena secara fisik ayam bangkok jragem memang sangar.

Demikian artikel singkat kami mengenai "3 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Berdasarkan Gaya Tarung".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih Bolavita sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.
Disqus Comments